Jumat, 31 Juli 2020

HANYA KARNA NGOMPOL ANAK DURHAKA MENELANTARKAN/MEMBUANG IBU KANDUNG

TRAGIS !!! HANYA KARNA NGOMPOL ANAK DURHAKA MENELANTARKAN/MEMBUANG IBU KANDUNG

Saya hanya ingin berbagi kisah yang terjadi dan saya melihat sendiri kejadiannya. Sore itu bulan April 2020 tepatnya bulan puasa, pada saat saya dan teman - teman saya sedang ngobrol didepan pos jaga disalah satu Panti Jompo di Jakarta tiba - tiba datang mobil putih, mobil masih baru dan bisa saya bilang itu mobil mewah mobil itu berhenti disamping tembok Panti ditempat yang lumayan sepi, lalu seorang ibu - ibu tua kira - kira berusia 70 atau 80 tahun keluar dari dalam mobil sambil menangis awalnya saya bersama teman saya mengira ibu - ibu tua ini hanya singgah dan turun sebentar ternyata mobil putih tadi langsung putar balik lalu pergi meninggalkan ibu - ibu tua/ nenek tadi. Si nenek pun terus menangis dan tampak bingung akhirnya saya bersama beberapa teman saya menghampiri nenek tersebut lalu kami bertanya.

Kisah Pilu!!!Dari Mulai diTinggal nikah Sampai Suami diRebut Wanita Lain

Kami : Nenek kenapa nangis...?
Nenek : Saya dibuang oleh anak saya.
Sontak kamipun kaget dan tidak menyangka kalau nenek ini dibuang oleh anaknya, lalu kami bertanya lagi kepada nenek.
Kami : memangnya nenek dibuang kenapa kok sampai tega banget...?
Nenek : Karna nenek sering ngompol trus anak nenek dan suaminya marah dan tidak mau ngurusin nenek.
Sangat disayangkan anak perempuan si nenek sungguh tidak punya hati mungkin inilah yang dibilang pepatah "Air susu dibalas air tuba" dari kecil diurusin sampai besar dan sukses namun si anak malah tega menelantarkan ibu kandungnya sendiri.

Mengharukan !!! Sudah 6 bulan terpisah dari keluarga kakek Ingin Pulang

Akhirnya atasan kami memerintahkan kepada kami untuk mengembalikan si nenek balik ke rumah anaknya kembali, sesampainya dirumah anak si nenek kamipun kembali dibuat kaget melihat rumah anak nenek ini. Ternyata rumahnya terletak dikomplek perumahan elit dan rumahnya besar, bagus, mewah sayapun kembali berfikir "ternyata ada ya anak durhaka seperti itu" saya kira hanya ada di sinetron saja.
Lanjut lagi ke cerita, sesampainya dirumah nenek betapa kagetnya anak si nenek melihat sang ibu diantar balik lagi kerumah.

Potret Kehidupan Lansia diPanti Jompo:


Dari pengalaman ini kita bisa mengambil pembelajaran bahwa seorang ibu apapun keadaannya tidak akan menelantarkan anaknya bahkan seorang ibu sanggup kelaparan demi anaknya namun sebaliknya memiliki anak kaya, banyak dan sukses belum tentu bisa merawat ibunya. Semoga kita semua bisa hidup berdampingan bersama keluarga hingga maut menjemput karna sesungguhnya Lansia yang bahagia adalah lansia yang berada ditengah - tengah keluarga apapun kondisinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar